Walikota Bagikan Paket Sembako BKK Jateng ke Pedagang

Kota Pekalongan - PT BKK Jateng Cabang Kota Pekalongan menggelar kegiatan Bhakti Sosial dan Donor Darah di Taman Kuripan Kota Pekalongan, Jumat (22/10/2021). Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE hadir menyampaikan bantuan dari BKK Jateng kepada 50 pedagang Pasar Kuripan.

Walikota Aaf mengacungi jempol dengan kegiatan yang diinisiasi BKK Jateng ini, pasalnya saat situasi pandemi Covid-19 ini mereka masih dapat berbagi. "Alhamdulillah, luar biasa sekali BKK Jateng Cabang Kota Pekalongan saat situasi belum normal ini masih bisa berbagi ke para pedagang, kerja bakti membersihkan masjid dan mushola, dan menggelar kegiatan donor darah," tutur Aaf.

Menurut Aaf ini adalah kegiatan yang positif harapannya dapat memberitahu keberkahan bagi BKK Bank Jateng, para pedagang, dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

Sementara itu, Kepala BKK Jateng Cabang Kota Pekalongan, Sigit Putra Budiana menerangkan pihaknya membagikan 50 paket sembako ke pedagang Pasar Kuripan yang terdampak Covid-19. "Tadi pagi kami juga melakukan kegiatan bersih-bersih masjid Kuripan Lor dan memberikan bantuan tempat sampah dan alat kebersihan. Untuk sholat Jumat kali ini kami berikan 100 bungkus/kotak nasi," jelas Sigit.

Lanjut Sigit menjelaskan, setelah bersih-bersih tadi menuju arah pasar ia bersama karyawannya melakukan kegiatan pungut sampah. "Untuk kegiatan donor darah di sini selain dari karyawan, kami juga undang TNI, Satpol PP, siswa dan guru SMKN 4 Pekalongan," pungkas Sigit.

(Tim Komunikasi Publik Dinkominfo Kota Pekalongan)