Wali Kota Aaf Sabet Penghargaan Satria Leader Ekraf

Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid meraih penghargaan Satria Leader Awards 2023 Kategori Satria Ekonomi Kreatif yang diselenggarakan oleh Suara Merdeka Network di Gumaya Tower Hotel Semarang, Sabtu malam (23/12/2023). 

Wali Kota Aaf, sapaan akrabnya mengungkapkan rasa syukurnya telah mendapat apresiasi dari Satria Brand Award Tahun 2023 dari Suara Merdeka. "Ini merupakan suatu bentuk kepercayaan Suara Merdeka group atas kinerja kita, dan mudah-mudahan sukses untuk semuanya," tutur Aaf. 

Selain kota Pekalongan Suara Merdeka Grup juga memberikan apresiasi terhadap daerah lain dan berbagai perusahan yang memang layak untuk mendapatkan penghargaan.

"Saya berharap sinergitas dengan Pemkot Pekalongan bisa terus berlanjut karena brand Suara Merdeka sudah melekat di hati masyarakat Jawa tengah. Mudah-mudahan sukses terus untuk Suara Merdeka Grup," tandas Aaf. 

Aaf berharap ke depannya masih bisa mendapatkan penghargaan dari Satria Award, dan Kota Pekalongan terus menjadi kota yang semakin maju baik di sektor ekraf maupun sektor lainnya.