Wali Kota Aaf: Euforia Jangan Lama-Lama, Ayo Semangat Berlatih dan Berjuang

Kemenangan Liga 3 Jawa Tengah membuat Persip Pekalongan bisa tersenyum lebar, pasalnya ini kemenangan kali kedua setelah periode sebelumnya juga menyabet juara. Kendati demikian ini masih sepertiga perjalanan untuk mencapai target masuk ke Liga 2, karena pada Liga 3 Nasional nanti masih ada 80 tim yang bersaing. 

Hal ini ditekankan Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid usai menerima trofi Juara Liga 3 Persip Pekalongan dan menyerahkan bonus untuk Persip Pekalongan di Guest House Kota Pekalongan, Minggu sore (14/1/2024). 

"Silakan para pelatih dan pemain untuk euforia, berbangga merayakan, tapi euforia jangan lama ya. Perjuangan Persip Pekalongan belum selesai, ini masih setengah atau sepertiga jalan untuk masuk ke Liga 2," ungkap Wali Kota Aaf, sapaan akrabnya. 

Dikatakan Aaf, banyak yang berpersepsi bahwa jika sudah juara Liga 3 di Provinsi pasti sudah masuk di Liga 2 namun di tingkat nasional nanti masih ada 80 tim yang akan bersaing, nanti akan diambil 6 tim. 

"Perjuangan memang masih sangat panjang, tapi mudah-mudahan dengan tekad kuat dan selalu berusaha kita akan capai target yakni bisa masuk ke Liga 2," tandas Aaf. 

Sementara itu, M Taufik Iqbal selaku Manager Persip Pekalongan mengatakan, support dukungan ia harapkan agar Persip Pekalongan dapat lolos liga 2. "Manajemen menyampaikan terima kasih ke Pemkot khususnya bapak Wali Kota yang memberikan dorongan lahir batin. Semoga Persip Pekalongan terus berlanjut di nasional dan lolos Liga 2," tukasnya.