Wali Kota Aaf Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tinggal dua hari lagi, Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya  

"Tak terasa dua hari lagi Pemilu 2024. Alhamdulillah Kota Pekalongan adem ayem suasananya. Meskipun berbeda pilihan tetap kondusif," tutur Wali Kota Aaf di sela-sela kegiatan monitoring Rumah Pompa Clumprit, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Senin (12/2/2024).

Menurut Aaf yang terpenting ialah bagaimana pemilu dapat berjalan sukses, aman, lancar. Selain itu juga menghasilkan pimpinan yakni pileg maupun pilpres sesuai dengan amanah warga. "Memang yang jadi tetap yang mendapat suara terbanyak," kata Aaf. 

Disebutkan Aaf, sukses pemilu itu bukan dari kelancaran dan keamanannya saja tapi juga persentase orang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). "Kota Pekalongan menargetkan persentase warga datang ke TPS sebanyak 75%," tandas Aaf.

Aaf sangat menyayangkan jika warga Kota Pekalongan tak menggunkan hak pilihnya. Padahal semua sama tidak memandang jabatan atau satu-satunya sosial. "Forum tertinggi adalah masyarakat, maka gunakanlah hak pilih saudara dengan datang ke TPS pada hari Rabu, 14 Februari 2024," tutup Aaf.