Tumbuhkan Pola Hidup Sehat Melalui Berbagai Lomba HKN

Kota Pekalongan, Info Publik - Sebanyak 20 grup paduan suara dan 23 tim turut memeriahkan lomba paduan suara dan lomba menghias sayur dan buah yang digiatkan Dinas Kesehatan kota pekalongan dalam rangka memperiangati Hari Kesehatan Nasional ke-54 Tahun 2018, diruang Amarta Setda Kota Pekalongan, Sabtu (10/11)

 

Guna tingkatkan kesadaran masyarakat  dalam penerapan pola hidup sehat, Dinas Kesehatan Kota Pekalongan menggelar berbagai rangkaian perlombaan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54.

 

Acara tersebut di ikuti 20 grup padua suara yang meliputi pegawai puskesmas, rumahsakit dan dinas kesehatan kota Pekalongan, serta 23 Tim peserta lomba menghias buah dan sayur, seperti yang disampaikan Kepala dinas Kesehatan kota Pekalongan Slamet Budiyono.

 

Digelarnya kegiatan lomba di ruang Amarta setda Kota Pekalongan ini, dimaksudkan untuk mensosialisasikan pola hidup sehat kepada masyarakat dan menumbuhkan keakraban antar sesama tenaga kesehatan yang ada di kota Pekalongan.

 

Rangkaian kegiatan HKN ke 54 tahun 2018 sudah digelar pihaknya sejak beberapa waktu lalu dan puncak peringatan HKN di Kota Pekalongan akan di laksanakan Karnaval Germas pada tanggal 20 November 2018 mendatang.

 

Sementara disampaikan koordinator peserta lomba dari RSUD Bendan, Anik Susilowati didampingi pelatihnya untuk turut menyemarakan HKN ini pihaknya sudah mempersiapakan segala sesuatunya dengan matang, baik porsi latihan yang digiatkan secara intens hingga kostum yang dikenakan Grup Paduan suara yang juga didesain khusus dengan motif Germas.

 

Dalam lomba Hari Kesehatan nasional ke-54 kota Pekalongan ini Grup Paduan suara RSUD Bendan menjadi juara pertama, sementara tim peserta lomba menghias buah dan sayur mendapat juara ketiga.

(Tim Komunikasi Publik Dinkominfo kota Pekalongan)