TP PKK Kota Pekalongan Gelar Giat Ramadhan untuk Tingkatkan Kualitas Ibadah

Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pekalongan menyelenggarakan Giat Ramadhan TP PKK Kota Pekalongan tahun 2024 dengan mengusung tema Meningkatkan Kualitas Ibadah di Bulan Ramadhan di Ruang Jlamprang Setda Kota Pekalongan.

Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Inggit Soraya mengaku bersyukur dapat berjumpa lagi dengan Ramadhan. "Mari sambut kembali bulan Ramadhan dengan penuh suka cita, bulan suci yang selalu dinanti semua umat muslim di seluruh dunia," tutur Inggit. 

Menurut Inggit bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah dan maghfirah, turunnya rahmat Allah secara melimpah, sekaligus sebagai ladang perlombaan untuk berbuat baik.

"Semoga kita termasuk golongan kaum muslim yang selalu bersemangat dalam beribadah dan senantiasa meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah," kata Inggit. 

Inggit menjelaskan, kegiatan rutin bulan Ramadhan kali ini berbeda, biasanya dilakukan di studio batik TV secara virtual dan kali ini dari Ibu-Ibu PKK menginginkan tatap muka langsung di Ruang Jlamprang yang disiarkan live oleh Batik TV. 

"Semoga kegiatan ini menambah kualitas ibadah kita dan memberikan manfaat untuk kehidupan. Harapannya kegiatan ini juga bisa diteruskan bukan hanya pada saat bulan Ramadhan," tukas Inggit.