Sorak-Sorai Dukungan Masyarakat Bergemuruh, Ribuan Warga Nobar di Lapangan Mataram

Kota Pekalongan - Pemerintah Kota Pekalongan menggelar nonton bareng (nobar) Piala Asia U23 di Lapangan Mataram Setda Kota Pekalongan, Senin malam (29/4/2024). Nobar laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan berlangsung meriah, ribuan orang berkumpul bersorak-sorai bersama. 

Setda Kota Pekalongan, Nur Priyantomo mengaku senang dapat nobar bersama masyarakat. Menurutnya masyarakat sangat menikmati nobar ini. 

Meskipun Indonesia kalah dalam pertandingan semifinal ini Nur Pri mengapresiasi upaya dari pemain Indonesia yang sudah berjuang luar biasa. "Meskipun secara skor kita kalah 2-0 tetapi upaya pemain kita patut dibanggakan," katanya. 

Terkait wasit Nur Pri berkomentar, dalam pelanggaran-pelanggaran sayang sekali sepertinya wasit lebih conding ke tim lawan. Kendati demikian semangat para pemain Indonesia luar biasa. 

Hal senada diungkapkan masyarakat yang menonton bersama, Niko Ahmad Rarizi mengaku cukup kecewa dengan hasil pertandingan ini namun para pemain bermain cukup baik. 

"Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya Indonesia dapat memperoleh juara 3 sehingga bisa masuk olimpiade," tukasnya. (Dinkominfo/Laila/Seiv/Allem)