SMP Islam Juarai LPI Tahun 2018

Kota Pekalongan - Tim sepak bola SMP Islam, berhasil keluar sebagai juara LPI Kota Pekalongan, usai unggul tipis 1-0 atas tim SMP Negeri 11. dalam, yang digelar di Stadion Hoegeng Kraton Pekalongan, Sabtu (13/10).

 

Kepada Tim liputan Dinkominfo Kota Pekalongan Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinparbudpora setempat, Teguh Wlauyo mengatakan, yang meriah juara akan mendapatkan tropi, uang pembinaan dan piagam.

 

“ SMP Islam meriah juara pertama dan kedua SMP Negeri 11 , sedangkan untuk juara 3  di raih oleh Tim sepak bola SMP Negeri 3,” katannya.

 

Menurut Teguh, pihaknya mengapresiasi kinerja dari panitia dan pihak keamanan, karena selama kompetisi ini berlangsung dengan aman.

 

“ Selama kompetisi belangsung dengan, hal ini karena kerja keras dari panitia maupun pihak keamanan, bagi yang belum juara supaya tidak berkecil hati, sebab LPI akan rutin digelar setiap tahun,”terangnya.

 

Teguh Waluyo menjelaskan, Setelah LPI selesai melalui tim pemandu bakat,  akan menyeleksi para pemain untuk dibentuk tim yang akan mengikuti LPI tingkat Karesidenan dan jika menang akan maju ke tingkat Provinsi Jawa Tengah. (MC Kota Pekalongan/Tim Komunikasi Publik Dinkominfo Kota Pekalongan)