Sertijab Ketua DWP, Inggit: Tingkatkan Sinergi Dengan Organisasi Masyarakat

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekalongan melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) ketua lama, oleh Listiani kepada ketua baru, Ema Suryani, bertempat di aula TP PKK Kota Pekalongan, Rabu (30/8/2023).

Penasehat DWP Kota Pekalongan, Inggit Soraya A  mengucapkan selamat kepada ketua DWP yang baru, pihaknya berharap dengan adanya kepengurusan yang baru kinerja dan program DWP Kota Pekalongan semakin baik, mampu bersinergi dengan organisasi perempuan maupun organisasi masyarakat yang kain, “Pergantian kepengurusan organisasi sudah biasa, ayo semangat lagi kompak kerjasama dengan baik, yang lalu sudah baik kedepan semakin baik,” ucapnya.

Lebih lanjut, Inggit mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan kepada ketua yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sehingga membawa DWP Kota Pekalongan lebih bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Sementara itu, Ema Suryani menjelaskan usai serah terima jabatan pihaknya akan berkoordinasi dengan pengurus  terkita penyusunan program terdekat, “Fokus kami sementara akan meneruskan program DWP sebelumnya,  akan kita koordinasikan lagi langkah selanjutnya yang harus dilakukan kedepan,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia berharap kedepannya DWP akan meningkatkan sinergi dengan OPD dan berupaya selalu berjalan beringingan dengan organisasi perempuan lain di kota Pekalongan.