Polres Pekalongan Kota Beri Kejutan Di HUT Ke-73 TNI

Kota Pekalongan, Info Publik - Untuk memberikan kejutan HUT ke-73 TNI  yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2018, jajaran Kepolisian Resor Pekalongan Kota secara tiba tiba mendatangi markas Kodim 0710/Pekalongan, Para personel polisi itu membawa kudepan nasi tumpeng dengan di hias angka 73 di ujungnya .

Puluhan anggota Polres Pekalongan Kota tiba di Makodim Pekalongan pada jumat 5 Oktober 2018 sekitar pukul 10.30. Mereka mewakili setiap satuan untuk memberikan surprise kepada anggota TNI di Pekalongan.

 

Seperti halnya perayaan ulang tahun, terdapat nasi tumpeng, disertai lilin angka 73 yang kemudian ditiup oleh Kasdim 0710 Pekalongan, yang di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

 

Wakapolres Pekalongan Kota kompol I Wayan Tudy mengatakan, kejutan tersebut merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan antara Polri dan TNI.

 

" Ini meruapakan bentuk keakraban hubungan yang harmonis antara TNI Polri yang telah kita jalin baik selama ini, kita datang mewakili pejabat Polres Pekalongan Kota dalam rangka HUT TNI kita datang untuk silaturahmi dan memberikan ucapan selmat ulang tahun buat saudara saudara kita TNI ke 73 " terang kompol I Wayan Tudy .

 

Dirinya  berharap, momentum peringatan HUT ke-73 TNI ini akan semakin menjaga kekompakan kedua jajaran itu.  soliditas TNI POLRI bisa terjaga, meningkat, sehingga  bisa bersama sama satu hati mengawal NKRI,

 

Sementara itu, Kasdim 0710 Pekalongan Mayor inf Hufron yang tak mengetahui akan ada kejutan tersebut mengaku kaget.

 

" jujur kita kaget, ada rombongan rekan rekan polri datang dengan mebawa tumpengan dan di sambut nyanyian dan tepuk tangan" tutur Mayor Hufron 

 

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada wakapolres dan jajarannya. Mudah-mudahan TNI dan Polri semakin profesional dan solid dalam menjaga kedaulatan NKRI. (MC Kota Pekalongan/Achmad Mahmudin/Dimas Arga)