Pertandingan Tenis Lapangan Semarakkan HUT KORPRI

Pertandingan Tenis Lapangan digelar untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) yang ke-52 tahun 2023 di Kota Pekalongan. Pertandingan tenis lapangan yang diikuti 14 pasang ini digelar di Lapangan PDAM Kota Pekalongan, Selasa (21/11/2023).

Camat Pekalongan Selatan, Rusmani Budiharjo selaku Seksi Tenis Lapangan menerangkan bahwa lomba tenis lapangan ini salah satu lomba yang menyemarakkan HUT KORPRI Kota Pekalongan. "Ini ada 14 pasang yang diikuti anggota KORPRI Kota Pekalongan yang akan bertanding hari ini dan besok Rabu (22/11/2023)," kata Rusmani. 

Rusmani berharap besok sudah bisa final dan selesai sehingga pelat lomba tenis Lapangan hanya dua hari. "Harapan kami lomba ini dapat memeriahkan HUT KORPRI sekaligus untuk mencari bibit pemain tenis lapangan. Pasalnya lomba ini kan berjenjang sampai ke provinsi dan nasional, jadi kalau ada lomba di provinsi sudah ada pemainnya," jelas Rusmani.

Disebutkan Rusmani, pelaksanaan lomba ini terkendala waktu hari kerja, kebetulan para peserta banyak yang merupakan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang disibukkan dengan banyak agenda seperti rapat. "Jadi karena bersamaan dengan rapat yang tak bisa ditinggalkan perlombaan tertunda," kata Rusmani. 

Rusmani berharap pelaksanaan dapat berjalan lancar dan ke depannya tidak mengganggu tugas-tugas di kantor. "Ini para peserta banyak yang sudah biasa bermain tenis lapangan ada juga yang baru namun semangatnya luar biasa mendorong yang lainnya untuk ikut semangat," tutup Rusmani.