Persip Pekalongan Pertahankan Peluang 8 Besar

Pertandingan sepak bola Persip Pekalongan vs Persebi Boyolali berakhir dengan skor 2:0 di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Rabu sore (18/9/2019). Kemenangan Persip Pekalongan ini mempertahankan peluang Persip Pekalongan di 8 besar Region Jawa Tengah. Turut hadir menyaksikan pertandingan Wakil Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid SE didampingi Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Fery Sandi Sitepu dan dari Kejaksaan, Eddy Purwanto SH. Kemudian turut hadir Bupati Boyolali, Drs Seno Samodro, dan Kapolres Boyolali, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro.

 

Usai menyaksikan pertandingan, Wakil Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid SE menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan yang diraih Persip Pekalongan. “Alhamdulillah pertandingan hari ini Persip bisa meraih kemenangan 2:0. Pada babak awal saya melihat pemain merasa terbebani sehingga kurang tenang dan konsentrasi, ini karena pada pertandingan ini mereka dituntut harus menang untuk menjaga peluang di delapan besar,” terang Wakil Walikota Afzan.

 

Lanjut Afzan berkomentar, usai gol pertama di babak awal para pemain semakin bersemangat dan konsenterasi. Kemudian di babak kedua berhasil menambah gol sehingga skor menjadi 2:0. “Alhamdulillah Persip masih menjaga peluang di delapan besar ini, mudah-mudahan bisa lolos ke region Jawa. Ini kan masih region Jateng diambil 8 besar dan diambil lima tim ke Region Jawa. Saya optimis Persip masih bisa,” tutur Afzan.

 

Afzan berpesan kepada para pemain Persip Pekalongan untuk selalu semangat dan tetap konsenterasi di semua pertandingan. “Tetap semangat dan jaga konsentrasi, semua pertandingan itu menentukan. Jangan hilang konsentrasi dan semangat raih kemenangan di setiap pertandingan,” pungkas Afzan.