Pergantian Antar Waktu DPRD, Nur Aeni Gantikan Arya Bima

Kota Pekalongan, Info Publik - Sidang Paripurna Istimewa dengan agenda Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Pekalongan masa bakti 2014 – 2019 dilangsungkan di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kota Pekalongan, Rabu (17/10) 

 

Sidang istimewa itu dimaksud dalam rangka penggantian anggota Dewan Perwakilan Cabang (DPC)  dari Fraksi Demokrat, Arya Bima kepada Nur Aeni.

 

PAW dilakukan karena Arya Bima dianggap melakukan perpindahan ke partai lain dalam bursa pencalonan anggota legislatif tahun 2019.

 

Ketua DPRD Kota Pekalongan,  Balgis Diab memimpin acara sidang dan pengambilan sumpah atau janji yang disaksikan oleh tamu undangan yang hadir. 

 

Usai acara sidang, Balgis mengucapkan selamat kepada Nur Aeni anggota DPC Demokrat yang terpilih menggantikan Arya Bima  yang telah resmi mengundurkan diri pada 27 Juli 2018 diikuti dengan ucapan selamat dari para anggota DPRD yang lainnya. 

 

"Selamat  kepada Ibu Nur Aeni dan saya berharap semoga beliau bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan bisa mengikuti semua agenda-agenda yang ada di DPRD Kota Pekalongan serta dapat membantu mewujudkan keinginan dan aspirasi masyarakat Pekalongan guna membangun Kota Pekalongan yang lebih baik lagi kedepannya", ucap Balgis. 

 

Dilain sisi, usai dilantik dan diambil sumpahnya, Nur Aeni mengatakan bahwa dirinya akan bekerja dengan hati dan bekerja sangat keras sesuai kemampuannya serta menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Ia siap menampung aspirasi-aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Pekalongan Utara dimana Dapil naungannya yang titik masalah fokusnya ada di penanganan bencana rob yang belum teratasi. Oleh karena itu,  ia mengharapkan adanya partisipasi, peran aktif, serta dukungan semua pihak dalam mengatasi permasalahan tersebut. 

 

Turut hadir dalam sidang paripurna tersebut Sekda Kota Pekalongan beserta jajarannya,  para Kepala dan Asisten OPD terkait, para Camat se-Kota Pekalongan  dan Anggota DPRD Kota Pekalongan periode 2014-2019.

(Tim Komunikasi Publik Dinkominfo Kota Pekalongan)