Pererat Silaturahmi dan Sinergitas, TP PKK Gelar Halal Bihalal

Guna mempererat tali silaturahmi pada momen Idul Fitri 1445 H, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pekalongan menggelar kegiatan Halal Bihalal di Guest House, Senin (22/4/2024). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Pekalongan, A Afzan Arslan Djunaid, Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Inggit Soraya, Ketua I TP PKK, Istiqomah, Sekretaris Daerah Kota Pekalongan, Nur Priyantomo beserta istri selaku Ketua DWP, Ema Suryani, kepala OPD, segenap Pengurus TP-PKK Kota Pekalongan, Ketua TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kota Pekalongan dan tamu undangan lainnya.

Inggit mengatakan bahwa halal bihalal merupakan kegiatan positif dimana dapat menyambung kembali tali silaturahmi yang pernah putus dan menjalin hubungan yang baik satu sama lain secara terus menerus. 

“Halal bihalal bukan sekedar saling memaafkan dan sekadar tradisi keagamaan tetapi menjadikan apa yang tadinya haram dan berdosa kini menjadi halal kembali, dengan memaafkan akan mempererat tali silaturahmi,” katanya.

Dengan silaturahmi ini, Inggit berharap TP PKK dapat selalu bersinergi, mendukung dan membawa kemaslahatan untuk kebaikan bersama dan semua OPD dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat serta memberikan perubahan positif bagi kesejahteraan masyarakat Kota Pekalongan.

(DINKOMINFO KOTA PEKALONGAN)