Pemkot Serahkan 27 Unit Kendaraan Operasional Roda Dua bagi Lurah se-Kota Pekalongan

Walikota Pekalongan, HM Saelany Machfudz SE menyerahkan bantuan kendaraan dinas sebanyak 27 kendaraan roda dua bagi 27 lurah se-Kota Pekalongan. Acara penyerahan tersebut ditandai dengan prosesi pemberian kunci sepeda motor dari Walikota kepada perwakilan lurah di masing-masing kecamatan yang ada di Kota Pekalongan yang berlangsung di Halaman Kantor Walikota setempat, Kamis (12/9/2019).

 

Walikota Pekalongan, HM Saelany Machfudz SE mengatakan bahwa penyerahan kendaraan yang lama dengan digantikannya oleh kendaraan baru dimaksudkan untuk memicu kinerja lurah untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya sekaligus mempermudah operasional dinas orang nomor satu di kelurahan itu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

"Mudah-mudahan para lurah ini lebih semangat lagi dalam melayani masyarakat dengan digantikannya kendaraan dinas yang baru ini dapat mempercepat kegiatan operasional di kelurahan," ungkap Saelany.

 

Adapun kendaraan roda dua yang diserahkan berupa motor Yamaha Jupiter sebanyak 27 unit dengan nilai total harga Rp 543 juta untuk kegiatan operasional kegiatan. Walikota juga meminta agar seluruh lurah yang menerima kendaraan dinas tersebut dapat menjaga dan merawat kendaraan tersebut dengan baik.

 

"Kami minta kendaraan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dijaga dengan baik karena jika terjadi kehilangan menjadi tanggungjawab mereka yang menerima," tegas Saelany