Pemkot dan Forkopimda Siap Sambut Kunjungan Kerja RI 1

Menjelang kegiatan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pekalongan mengadakan rapat koordinasi Kunjungan Kerja Presiden RI ke Kota Pekalongan di Ruang Jlamprang Setda Kota Pekalongan, Selasa (12/12/2023). 

Wali Kota Aaf, sapaan akrabnya menyebutkan bahwa awalnya ada agenda Presiden Jokowi ke sekolah tetapi dialihkan di Kabupaten Pekalongan. Jadi ke Kota Pekalongan Presiden Jokowi akan mengunjungi dua lokasi yakni di Pasar Podosugih dan Wilayah Pekalongan Timur. 

"Kunjungan Presiden Jokowi ke Kota Pekalongan dilaksanakan besok pada hari Rabu, 13 Desember 2023, pertama beliau akan mengunjungi Pasar Podosugih, tepat sekali karena Pasar Podosugih sudah SNI, selanjutnya akan ke wilayah Pekalongan Timur," terang Aaf. 

Aaf berharap dengan persiapan yang mendadak ini kegiatan dapat berjalan maksimal tanpa ada halangan. Dan koordinasi kali ini dilakukan agar stakeholder terkait seperti Polres Pekalongan Kota, Kodim 0710/Pekalongan, Forkopimda, Perumda Tirtayasa, dan lainnya dapat membantu kelancaran acara kunjungan kerja. 

"Ini kali kedua kunjungan kerja Presiden RI ke Kota Pekalongan mudah-mudahan berjalan lancar dan bermanfaat untuk semuanya," tutup Aaf.