Peduli Banjir, TP PKK Kota Pekalongan Serahkan Bantuan Bagi Warga Terdampak

Kota Pekalongan - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pekalongan mengadakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan kepada warga Clumprit yang terdampak banjir. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Hj. Inggit Soraya Ssn dan didampingi para anggota TP PKK di Kelurahan Degayu, Rabu(24/11/2021).

Inggit menjelaskan pada musim penghujan seperti saat ini, warga Pekalongan diharapkan untuk selalu waspada adanya bencana banjir dan rob, salah satunya daerah Clumprit, Kota Pekalongan yang tahun ini juga terdampak bencana tersebut.

Disampaikan Inggit, bantuan yang diberikan kepada warga Clumprit berupa paket sembako, makanan ringan, obat-obatan dan pampers.

“Hari ini kami memberikan sedikit bantuan kepada warga Degayu, khususnya Clumprit yang terdampak banjir dan Alhamdulilah penggurus TP PKK Kota Pekalongan ini memiliki jiwa sosial yang besar,  menggunakan dana pribadi dari pengurus TP PKK untuk dikumpulkan lalu diberikan ke Kelurahan Degayu,” ucap Inggit.

Lebih lanjut, Inggit menyampaikan bahwa kedepan TP PKK akan memberikan bantuan kepada warga Pasirsari Kota Pekalongan yang juga terdampak bencana banjir.

“Insyallah kegiatan selanjutnya ke Pasirsari, mudah-mudahn bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi saudara kita yang terkena bencana banjir,” pungkas Inggit.

(Tim Komunikasi Publik Dinkominfo Kota Pekalongan)