Nahdlatul Ulama dan Pemerintah Tingkatkan Sinergitas

Walikota Pekalongan hadir  pada pelantikan pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC), Ranting Nahdlatul Ulama (NU), Ansor, IPNU dan IPPNU Kecamatan Pekalongan Selatan masa khidmat 2018-2020 di Aula SMK Syafii Akrom Minggu (2/8) malam. H.M Saelany Machfud menyampaikan selamat,  kepada seluruh pengurus baru dilantik dan mengajak agar NU dapat senantiasa tingkatkan kerjasama dengan pemerintah, mempererat  jalinan silaturahmi yang sudah berjalan dengan pemerintah serta  mampu menghasilkan program kerja yang senada dengan visi misi Pemerintah Kota Pekalongan.

Ketua Panitia sekaligus  Ketua Majelis Wakil Cabang Pekalongan Selatan Ali Fauni menyatakan  “Pelantikan ini merupakan agenda rutin organisasi untuk re-strukturisasi, kaderisasi, sekaligus memantapkan konsolidasi dan koordinasi. Pelantikan menjadi sebuah upaya penataan dan optimalisasi SDM organisasi”. Adapun tema pelantikan  “Membentuk militansi kader NU berwawasan Aswaja, Berbudaya Nusantara Berjiwa Nasionalisme ini juga mampu mewujudkan kerjasama seperti yang di harapkan pemerintah Kota Pekalongan” jelasnya.

Khaidar Ali, Ketua IPNU Kecamatan Pekalongan Selatan  yang baru saja dilantik menyebutkan kehadiran Walikota menjadi penyemangat yang luar biasa bagi segenap pengurus baru dalam organisasi Nahdlatul Ulama.

Acara tersebut juga dihadiri oleh segenap tokoh dan pengurus nahdatul ulama kota pekalongan, perwakilan kecamatan pekalongan selatan, kapolsek pekalongan selatan, danramil pekalongan selatan, lurah jenggot dan tamu undangan lainya

 

 

Tim Komunikasi Publik - Dinkominfo Kota Pekalongan