Lanjut Jalin Sinergitas Informasi, RKB Tanda Tangani PKS dengan Polres Pekalongan Kota

Kota Pekalongan - Guna menjalin sinergitas dalam menginformasikan pembangunan di Kota Pekalongan, Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Kota Batik (LPPL RKB) kembali bersinergi dengan Polres Pekalongan Kota membangun kerjasama dalam menyebarluaskan informasi. penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara LPPL RKB dan Polres Pekalongan Kota digelar di Aula Lantai II Polres Pekalongan Kota, Selasa (30/11/2021).

Direktur Utama LPPL RKB, Tubagus Muhammad Sadaruddin SE MSi mengungkapkan bahwa PKS dengan Polres Pekalongan Kota ini merupakan tekad dan komitmen untuk melanjutkan pola kebijakan pemerintah pusat, kepolisian, dan militer. "Selain itu juga menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat baik untuk pemkot, polres, dan kodim," terang Tubagus.

Tubagus berharap usai penandatanganan PKS ini terjalin komunikasi yang lancar antar LPPL RKB dan Polres Pekalongan Kota. "Dengan meningkatkan komunikasi secara tak langsung juga meningkatkan kondusivitas Kota Pekalongan," kata Tubagus.

Sementara itu, Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Wahyu Rohadi menyambut baik diperpanjangnya PKS antara pihaknya dengan LPPL RKB. "Saya sangat menyambut baik kerja sama ini, tentu ini sangat berguna bagi kami karena mempermudah menyampaikan informasi atau kebijakan yang dikeluarkan pemerintah agar bisa segera diterima dan dicerna masyarakat," jelas AKBP Wahyu.

Wahyu berharap dengan adanya PKS ini sinergitas Polres Pekalongan dengan RKB akan terjaga, yakni dengan memberitakan hal-hal positif. "Di samping kerja sama terjaga, harapannya kita akan selalu memerangi hoaks," pungkas AKBP Wahyu.

(Tim Komunikasi Publik Dinkominfo Kota Pekalongan)