HUT ke-77 TNI, Walikota dan Forkopimda Kota Pekalongan Beri Kejutan Dandim 0710/Pekalongan

Kota Pekalongan - Pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI, Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE bersama Wakil Walikota Pekalongan, H Salahudin STP, Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Wahyu Rohadi dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pekalongan memberi kejutan kepada Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Inf Rizki Aditya SSos MHan di Markas Kodim, Rabu (5/10/2022).

Selain itu, turut juga Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Hj Inggit Soraya SSn, Sekda Kota Pekalongan, Hj Sri Ruminingsih SE MSi, Ketua Persit KCK Cab XX Kodim 0710 Pekalongan, Ny Sri Utami Dewi Rizky Aditya, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pekalongan Kota, Ny Finda Wahyu Rohadi, Asisten Pembangunan, Erli Nufiati SE, dan ibu-ibu dari organisasi wanita di Kota Pekalongan.

Walikota Aaf, sapaan akrabnya, menyampaikan selamat kepada Dandim Rizki Aditya, semoga TNI senantiasa mengayomi masyarakat.

Dijelaskan Aaf bahwa pada tanggal 7 Oktober mendatang para tokoh masyarakat, ulama, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Pekalongan, dan sebagainya akan menggelar kirab dalam rangka HUT TNI. "Mereka turut berbahagia pada momen ini. Semoga ini menjadi momen untuk mempersatukan rakyat. Apalagi saat ini tengah menjadi sorotan oknum di Kanjuruhan sana, semoga tak mengurangi kebanggaan kita terhadap TNI," kata Aaf.

Sementara itu, Dandim 0710/Pekalongan, Dandim Rizki Aditya mengaku tidak menyangka akan diberi kejutan pada HUT TNI dari Walikota dan seluruh Forkopimda Kota Pekalongan. Yang paling tidak menyangka yakni para ibu-ibu juga turut memberi kejutan. "Harapannya TNI terus dapat bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat. Semoga Kota Pekalongan semakin jaya, semakin aman dan kondusif. Selain itu performa TNI semakin meningkat," pungkas Dandim Rizki Aditya.