HUT ke-6, Hotel Horison Bekerjasama dengan PMI Galang Donor Darah

Memperingati HUT ke-6, Hotel Horison bekerjasama dengan PMI Kota Pekalongan menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah. Kegiatan tersebut dilakukan di Sindoro Room Hotel Horison setempat, Senin (1/7/2019).

Resident Manager Hotel Horison, Verdian Tri Yuniar, menyampaikan donor darah ini adalah kegiatan rutin tiap tahunnya khususnya saat HUT Horison Hotel sebagai bentuk kepedulian dan aksi nyata kepada masyarakat. Kegiatan donor darah ini juga diisi dengan konsultasi kesehatan, cek kesehatan dan psikotest.

“Dalam peringatan HUT Horison ke-6 ini memang kami rangkai sedemikian rupa dimana dalam 6 tahun ini kami melakukan berbagai macam kegiatan seperti lomba, bersih-bersih di pantai dan tempat ibadah, donor darah, tes kesehatan, psikotest, sunat massal tadi pagi. Untuk donor darah Kami bekerjasama dengan PMI Cabang Kota Pekalongan.

Disampaikan Verdian, tidak hanya karyawan, CSR dan tamu hotel saja yang menyumbangkan darahnya, tetapi juga masyarakat umum. Walikota Pekalongan, HM Saelany Machfudz SE, juga ikut menyempatkan cek kesehatan dan menyapa para petugas serta pendonor di kegiatan tersebut.

Seluruh kantong darah yang terkumpul akan langsung diserahkan ke PMI Kota Pekalongan untuk membantu memenuhi kebutuhan stok darah di Kota Pekalongan.

“Semua kami undang para relasi, staff, corporate, client dan masyarakat umum yang sebelumnya sudah didata untuk menyumbangkan darahnya. Harapan kami ke depan semoga bisa menjadi lebih baik lagi di mata masyarakat Kota Pekalongan sebagai leading hotel di Kota Pekalongan,” tutur Verdian.

Sementara itu, P2D2S (Penanggung jawab Pelestari Donor Darah Sukarela) PMI Kota Pekalongan, Aji Putra Prakoso mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Hotel Horison yang telah berpartisipasi mengadakan kegiatan sosial donor darah.

"Selamat bagi Hotel Horison telah mengudara di Kota Pekalongan selama 6 tahun dan kami menyampaikan terima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan Sosial Donor Darah. dalam ikut andil membantu menjaga stok darah di kota pekalongan. Dengan mengadakan kegiatan donor darah pada hari perayaan Milad Hotel pada hari ini. Semoga hotel-hotel yang lain ikut meniru kegiatan sosial yang di lakukan Hotel Horison,” jelas Aji.