Dilengkapi CT Scan 64 Slide, RSUD Kraton Tingkatkan Layanan

Mengikuti perkembangan dan kemajuan pelayanan dibidang kesehatan RSUD Kraton Pekalongan semakin melengkapi fasilitas medis untuk pemenuhan prima kepada semua pasien salah satunya penambahan alat CT scane 64 slade.
 
dr. Muhammad Ihwanudin Hanif  selaku dokter jaga IGD RSUD Kraton menyampaikan Rumah sakit adalah Institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna yang menyediakan 
pelayanan rawat inap, rawat jalan, dan kegawat daruratan.
 
Ditemui  Selasa (25/9) Kabid pelayanan medik NR.Slamet martono .MA menyampaikan,  Saat ini RSUD Kraton Pekalongan dilengkapi dengan 226 Tempat tidur  yang terdiri dari empat kelas, VVIP, VIP, Kelas 1, kelas 2 dan kelas 3  selain itu Alat-alat yang digunakan RSUD Kraton  juga merupakan alat terbaru. Satu di antaranya adalah CT Scan 64 slide, di mana gambar yang dihasilkan mampu mendeteksi urat-urat halus di jantung.
 
“ Untuk tingkatkan pelayanan Rumah sakit kini  ditunjang oleh SDM yang berpengalaman baik tenaga medis dan non medis rumah sakit yang resmi dikelola oleh pemerintah kabupaten pekalongan sejak tahun 1967 ini memiliki 750 karyawan yang terdiri dari 50 persen PNS dan 50 persenya karyawan BLUD”, Terang Martono.
 
Melalui trobosan ini diharapkan RSUD Kraton semakin menjadi rumah sakit tipe B yang semakin baik dalam melayani pasien di sepanjang pantura barat Jawatengah.
Tim Komunikasi Publik Kota Pekalongan