Dekatkan Dengan Warga, Walikota Safari Sholat Subuh Berjamaah

Kota Pekalongan, Info Publik - Ikhtiar supaya dekat dan bersama dengan rakyat, terus dilakukan oleh Walikota pekalongan HM Saelany machfudz yaitu Salah satunya dengan kegiatan shalat Subuh berjamaah dengan warga yang akan di gelar di ratusan Masjid, mushola di Kota Pekalongan 

 

Ditengah kesibukannya menjadi orang nomer 1 di Kota Pekalongan, bukan kendala untuk menyempatkan shalat subuh berjamaah dengan warganya .

 

Seperti yang di gerakkan Saelany bersama rombongan kepala dinas, opd dan pejabat di lingkungan Pemkot Pekalongan, minggu Pagi tadi di mushola Sunan Kali Jaga kelurahan Panjang Wetan.

 

Dalam kegiatan Gerakan sholat subuh berjamaah  Walikota Pekalongan Saelany Machfudz seperti biasa memberikan bingkisan kepada Imam dan Takmir mushola setempat .

 

Menurut saelany dirinya ingin hadir ditengah-tengah masyarakat Kota pekalongan untuk bersama menghidupkan rumah Allah baik itu masjid atau mushola untuk bersama sholat subuh berjamaah , yang selanjutnya di lanjutkan dengan silaturhami dengan warga sekitar .

 

Saelany  berpesan kepada warganya bersama menjadikan Kota Pekalongan lebih religiusitas. " kita bersama dengan para kepala dinas akan terus hadir di tengah masyarakat, semata untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan masyarakat, salah satunya yang kita laksanan setiap hari ahad pagi dengan sholat subuh berjamaah" tutur walikota 

 

Kegitaan sholat subuh berjamaah bersama rombongan Walkota Pekalongan akan terus di lakukan dan berpindah pindah tempat sesuai jadwal yang telah di tentukan. ( Tim Liputan Dinkominfo Kota Pekalongan)