Berikan Pelyanan Terbaik,Pemkot Resmikan 4 Gedung Pelayanan Publik

Kota Pekalongan - Guna memberikan pelayanan terbaik kepada warganya, Pemerintah Kota Pekalongan meresmikan 4 (empat) gedung pelayanan publik. 4 Gedung yang sudah selesai dibangun tersebut yakni Gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Intensive Care Unit (ICU) RSUD Bendan, Gedung Dinas Sosial Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DinsosP2KB), Puskesmas Jenggot dan Gedung Lingkungan Industri Kecil (LIK) Kota Pekalongan. Gedung-gedung tersebut diresmikan secara simbolis oleh Walikota Pekalongan,HM Saelany Machfudz,SE didampingi Dandim 0710/Pekalongan, Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan, Kajari Kota Pekalongan,Zainal Arifin,H,MH, para Kepala OPD Terkait dan Kapolsek Pekalongan Barat,Kompol Willer Napitupulu,bertempat di Halaman Gedung Baru IGD dan ICU RSUD Bendan, Selasa(29/12/2020).
Usai meresmikan, Saelany menyampaikan bahwa kegiatan peresmian 4 gedung pelayanan publik ini menjadi salah satu bukti bahwa dalam kaitan pelayanan kesehatan, Pemerintah Kota Pekalongan terus berkomitmen dalam melakukan inovasi guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga,baik dari segi sarana dan prasarana kesehatan,sampai dengan sistem pendaftaran pasien yang mudah dan cepat. Hal ini selaras dengan visi misi Pemerintah Kota Pekalongan bahwa khususnya pada misi ke-2 yang mengamanatkan adanya peningkatan pelayanan publik untuk sebesar-besarnya bagi kesejahteraan rakyat,maka pembangunan gedung-gedung pelayanan publik ini merupakan salah satu wujud implementasi dari misi tersebut.
“Kami sampaikan apresiasi, teriring ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan segala proyek pembangunan di Kota Pekalongan ini, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar,serta dapat diselesaikan tepat waktu,”tuturnya.
Saelany berharap,dengan berdirinya gedung-gedung pelayanan publik yang cukup baik dan representatif ini,maka ke depan diharapkan pula akan berbanding lurus dengan kinerja para ASN dalam melakukan pelayanan yang prima kepada masyarakat baik di bidang kesehatan,sosial dan sebagainya. Menurutnya, hal ini dikarenakan fungsi utama dari penyelenggaraan pemerintahan di berbagai tingkatan adalah dalam rangka memberikan pelayanan maksimal yang dibutuhkan oleh masyarakat.
“Pada kesempatan yang baik ini, kami juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat agar dapat memanfaatkan keberadaan gedung-gedung pelayanan publik ini dengan semaksimal mungkin, sebagai salah satu fasilitas pelayanan yang diberikan pemerintahuntuk sebesar-besar kemakmuran masyarakat Kota Pekalongan,” tandasnya.
(Tim Komunikasi Publik Dinkominfo Kota Pekalongan)
Usai meresmikan, Saelany menyampaikan bahwa kegiatan peresmian 4 gedung pelayanan publik ini menjadi salah satu bukti bahwa dalam kaitan pelayanan kesehatan, Pemerintah Kota Pekalongan terus berkomitmen dalam melakukan inovasi guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga,baik dari segi sarana dan prasarana kesehatan,sampai dengan sistem pendaftaran pasien yang mudah dan cepat. Hal ini selaras dengan visi misi Pemerintah Kota Pekalongan bahwa khususnya pada misi ke-2 yang mengamanatkan adanya peningkatan pelayanan publik untuk sebesar-besarnya bagi kesejahteraan rakyat,maka pembangunan gedung-gedung pelayanan publik ini merupakan salah satu wujud implementasi dari misi tersebut.
“Kami sampaikan apresiasi, teriring ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan segala proyek pembangunan di Kota Pekalongan ini, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar,serta dapat diselesaikan tepat waktu,”tuturnya.
Saelany berharap,dengan berdirinya gedung-gedung pelayanan publik yang cukup baik dan representatif ini,maka ke depan diharapkan pula akan berbanding lurus dengan kinerja para ASN dalam melakukan pelayanan yang prima kepada masyarakat baik di bidang kesehatan,sosial dan sebagainya. Menurutnya, hal ini dikarenakan fungsi utama dari penyelenggaraan pemerintahan di berbagai tingkatan adalah dalam rangka memberikan pelayanan maksimal yang dibutuhkan oleh masyarakat.
“Pada kesempatan yang baik ini, kami juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat agar dapat memanfaatkan keberadaan gedung-gedung pelayanan publik ini dengan semaksimal mungkin, sebagai salah satu fasilitas pelayanan yang diberikan pemerintahuntuk sebesar-besar kemakmuran masyarakat Kota Pekalongan,” tandasnya.
(Tim Komunikasi Publik Dinkominfo Kota Pekalongan)