Berikan Pelayanan Terbaik Masyarakat, TP PKK Pekalongan Terus Bangun Sinergi dengan OPD

Dalam rangka menyelaraskan dan membangun sinergi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) adakan rapat koordinasi (rakor) dengan OPD terkait di Guest House Kota Pekalongan, Kamis(30/11/2023).

Dalam rakor tersebut, TP PKK Kota Pekalongan mengundang jajaran kepala OPD terkait, hadir pula Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Inggit Soraya, Ketua I, Istiqomah dan segenap jajaran pengurus TP PKK.

Inggit menyampaikan bahwa dalam melaksanakan 10 program pokok, PKK memang harus bersinergi dan bermitra dengan siapapun, termasuk kepada OPD terkait dimana kegiatan atau program dari OPD yang bisa disinergikan dengan PKK untuk tahun 2024. dengan kerjasama ini kedepan, apa yang menjadi program kerja TP PKK melalui kegiatan OPD di Kota Pekalongan bisa terlaksana dengan baik.

“TP PKK tidak hanya proaktif, tetapi membutuhkan sinergi OPD terkait dengan implementasi 10 program utama PKK yang telah direncanakan tahun ini. Sinergi program kerja PKK dengan OPD sangat diperlukan untuk memperkuat PKK, Karena OPD dapat berperan dalam implementasi 10 Program Utama PKK, saya berharap Kepala OPD yang hadir bisa mensinergikan kegiatan kegiatan yang bisa dilaksanakan secara bersama dengan TP-PKK Kota Pekalongan,” terangnya.

Lebih lanjut, Inggit mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin hingga saat ini, dengan adanya sinergi tersebut, Inggit berharap secara bersama-sama pihaknya mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Pekalongan.