Apresiasi Narasumber, RKB Beri Penghargaan

Kota Pekalongan - Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Kota Batik (LPPL RKB) Kita Pekalongan memberikan penghargaan bagi beberapa narasumber di RKB yakni dari kalangan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi positif dari para narasumber kepada masyarakat Kota Pekalongan.

Direktur Utama LPPL RKB, Tubagus Muhammad Sadaruddin SE MSi bersama Direktur Operasional LPPL RKB, Dirhamzah, dan Koordinator Penyiaran, Laila memberikan penghargaan secara langsung dalam kunjungannya hari ini, Selasa (18/1/2022).

"Hari ini kami dari RKB memberikan penghargaan bagi narasumber yang telah berkontribusi di RKB yakni para narasumber dari berbagai disiplin ilmu dan latar belakang bail tokoh agama, psikolog, dan tokoh masyarakat," terang Direktur Utama RKB, Amak sapaan akrabnya.

Menurut Amak, RKB harus memberikan penghargaan kepada narasumber tetap di RKB, ini karena masyarakat Kota Pekalongan semakin antusias mendengar RKB. "Kami berikan tujuh penghargaan kepada Ketua FKUB, PINK, PD Muhammadiyah, para psikolog, dan tokoh masyarakat yang telah berkontribusi selama ini," kata Amak.

Amak menjelaskan bahwa radio dengan tagline news, informatif, dan solutif ini membina komunikasi dengan semua pihak/elemen/komponen masyarakat di Kota Pekalongan Dan sekitarnya. "Kami memberikan kesempatan yang sama bagi seluruh komponen masyarakat untuk bisa ikut mencerdaskan kehidupan masyarakat dan mencerahkan berbagai permasalahan," jelas Amak.

Amak berharap dengan Amanda penghargaan ini para narasumber semakin bersemangat dalam menyampaikan pesan positif ke masyarakat melalui udara. "Semoga para pendengar RKB juga menerima pesan positif dari para narasumber yang mengisi di RKB," pungkas Amak.

(Tim Komunikasi Publik Dinkominfo Kota Pekalongan)